Warkop APENG

WARKOP APENG

Rejeni - Warkop "Apeng", begitulah teman-teman menyebutnya. Warkop yang terletak di Dusun Pakem RT. 015 RW. 008 Desa Rejeni Kecamatan Krembung ini persis berada di sebelah Barat Kantor KUA Krembung. Lokasi yang sangat setrategis. Warkop ini telah berusaha sejak tahun 2005. Pemiliknya adalah Bapak. Moh. Taufiq Hidayat. Dia termasuk salah satu anggota KSM Bromo 16 (anggota Pinjaman Bergulir di PNPM Mandiri Perkotaan). Bapak Moh. Taufiq Hidayat (Apeng, begitulah teman-teman memanggil) merupakan pemilik warkop yang supel dan kreatif, disamping berusaha warkop, untuk menambah penghasilan keluarga dalam mencukupi kebutuhan 3 orang tanggungan, juga sesekali memelihara ternak jangkrik. Walaupun belum maksimal dari hasil ternak jangkrik, tetapi lumayan untuk menambah bahan-bahan dapur, begitulah kata cak Apeng.

Warkop Apeng, buka sekitar jam 06.30 - 22.30 WIB jika hari kerja biasa. Karena untuk melayani pelanggan dari Pabrik Aris Jaya yang berada di seberang warkop harus buka pagi. Jika hari Sabtu dan Minggu, warkop ini buka sekitar jam 09.00 - 21.00 WIB. Selain Kopi hitam sebagai andalannya, warkop Apeng ini juga menyediakan Mie rebus, gorengan, aneka minuman seperti soda, sprite dsb. Warkop Apeng mempunyai tempat yang nyaman, selain di dalam warung sendiri, juga membuat tempat di sampingnya termasuk teras rumahnya untuk para pelanggan.

Bagi Anda yang sering berkendaraan yang melewati jalur Porong - Prambon, bisa sesekali mampir minum kopi di Warkop Apeng untuk menghilangkan kantuk dan istirahat. Sekali coba, pasti ketagihan... begitulah kata teman-teman yang sering ngopi di Warkop Apeng.

Motto dari Warkop Apeng : "Anda Puas Beritahu Teman, Anda Tidak Puas Beritahu Kami". He he he. motto yang antik...

Oleh : Zenon

Tidak ada komentar: